Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 31

Kirana menemui Piyu di tengah malam. Tentu saja Piyu kaget. Saat Piyu bertanya ada apa, Kirana bingung menjawab. Dalam kebingungannya, Kirana spontan menjawab bahwa dia menemui Piyu untuk mengajaknya bekerja sebagai mekanik di kantornya. Kirana meminta Piyu segera mulai bekerja keesokan paginya.

Sementara itu, Baim dan Raka serta semua keluarga panik mencari Kirana. Setelah berusaha, Raka berhasil menemukan Kirana sedang menangis di tengah jalan. Raka kaget, terlebih saat mengetahui bahwa Kirana kiranya baru saja mendatangi Piyu. Raka kecewa. Dia merasa Kirana tak pernah bisa melupakan Galang.

Baim pun mencari-cari Kirana. Begitu dilihatnya Kirana pulang bersama Raka, Baim kecewa. Baim merasa dibanding Raka, dirinya selalu kalah cepat dalam menolong Kirana. Baim pulang dengan wajah sedih. Baim mulai berpikir untuk menyerah mengejar cinta Kirana.

Keesokan harinya, Piyu bekerja di kantor Kirana. Demi menjaga Piyu, Jono menyuruh Fara menemani Piyu. Melihat Piyu dan Fara, Kirana merasa cemburu. Raka mengetahui perasaan itu. Raka kesal, kenapa Kirana selalu menyangka Piyu itu adalah Galang.

Aida dan Sita penasaran melihat wajah Piyu. Keduanya lalu datang ke cantor. Begitu melihat Piyu, Aida dan Sita kaget. Mereka baru sadar betapa mirip Piyu dan Galang. Aida dan Sita montan langsung menangis memeluk Piyu. Fara kaget dan marah.

Fara merasa terancam. Fara lalu masuk ke ruang kantor Kirana. Tapi Kirana tak ada di sana. Saat itulah, Fara melihat foto pertunangan Kirana dan Galang. Fara yang menyangka Galang itu adalah Piyu, langsung mengamuk. Fara menghancurkan semua benda yang ada di ruang kantor Kirana. Tiba-tiba Kirana muncul. Kirana shock melihat Fara mengamuk sambil memegang foto Galang! (And)


0 comments to "Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 31"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters