Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 34

Galang nampak shock saat melihat Riana. Galang yang mengingat siapa Riana yang selalu muncul dalam mimpinya lalu pingsan karna mengalami serangan akibat, terlalu berusaha keras mengingat siapa Riana. Semua panik dan membawa Galang ke rumah sakit.

Sementara itu Riana ketakutan karna mengira Galang sudah mengingat apa yang terjadi, dan takut rahasianya terbongkar, sandra menenangkan Riana dan menyewa seseorang untuk mengawasi Galang di rumah sakit.

Semua menunggui Galang dirumah sakit dengan cemas. Dokter mengatakan kalau Galang pingsan, karna ada sesuatu yang kembali keingatannya, dan itu adalah masalah Riana. Semua nampak kaget mendengar kata kata Dokter. Aida sedih, karna sebenarnya dia berharap, Galang mengingat kalau Aida adalah neneknya. Tapi Galang malah tidak mengingat hal itu.

Sementara itu Fara sangat ingin bertemu dengan Galang, dia sampai mau mencuri mobil untuk berengkat ke kota, tapi Jono berhasil menahannya. Hal ini membuat Fara sedih bukan alang kepalang.

Linda yang kesal karna Raka tidak dapat melupakan Kirana, berniat menjodohkan Raka, dia meminta Benny membantunya, karna Benny adalah orang kepercayaan Raka. Tapi Benny malah menceritakan semuanya pada Raka, sehingga Raka menghindari Linda. Linda kesal karna Raka tidak mau menemui Wanita yang dijodohkan dengannya. Hal ini memicu pertengkarannya dengan Imran.

Sementara itu Galang yang penasaran dengan identitas Riana, dan kenapa dia selalu muncul dalam mimpi Galang, berniat menemui Riana. (And)


0 comments to "Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 34"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters