Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 35

Kirana menceritakan pada Galang siapa sebenarnya Riana. Sesaat Kirana dan Galang merasa dekat. Galang yang masih bingung dengan perasaannya sengaja menjauh dari Kirana. Saat Kirana lengah, Galang pergi dari Rumah Sakit.

Sementara itu Fara nekad ingin pergi mencari Galang. Jono yang tak kuasa menolak akhirnya bersedia mengantarkan Fara.

Kirana yang sadar, Galang menghilang langsung panik. Raka yang saat itu datang segera membantu Kirana mencari Galang.

Di mobil Jono, Fara yang histeris mencoba keluar dari mobil. Jono berusaha mencegah Fara. Di saat yang sama, Galang muncul di jalanan dan nyaris tertabrak oleh Jono. Jono bergegas menghindar hingga Fara terlempar keluar dari mobil dan terluka.

Kirana dan Raka sampai di jalanan yang sama. Melihat Galang, Kirana bergegas keluar dari dalam mobil dan memeluk Galang.

Fara yang melihat Galang dan hendak berdiri terjatuh. Galang yang khawatir melihat Fara bergegas melepaskan pelukan Kirana dan membantu Fara. Kirana patah hati.

Galang akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung bersama Fara. Galang mengucapkan selamat tinggal pada Kirana. Kirana yang kehilangan Galang mengurung diri di kamar.

Aida dan Sita lalu meminta Baim menghibur Kirana. Baim akhirnya bisa membuat Kirana tersenyum.

Galang pulang bersama Fara. Sasti dan Handoko senang melihat keduanya. Sasti lalu mengusulkan agar keduanya segera menikah. Saat itu Jono menghambur masuk dan mengatakan kalau dia tidak akan membiarkan pernikahan itu terjadi. Semua kaget. (And)


0 comments to "Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 35"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters