Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 32

Kirana kaget melihat Fara hendak menghancurkan foto Galang. Kirana bergegas mencegah Fara. Saat itu Piyu muncul dan segera menenangkan Fara. Saat melihat foto Galang, Piyu terkejut.

Kirana mengatakan kalau Galang adalah tunangannya yang hilang saat kecelakaan. Piyu shock karena merasa orang yang dimaksud Kirana adalah dirinya. Piyu yang bingung, segera membawa Fara pergi. Kirana berusaha menyusul Piyu ke kampungnya.

Piyu yang tertekan menemui Jono dan memaksanya untuk menceritakan identitas dirinya yang sebenarnya. Awalnya Jono berusaha menutupi tapi akhirnya dia menyerah dan menunjukkan dompet Galang yang ditemukannya dulu. Piyu shock.

Saat itu Kirana muncul dan melihat dompet Galang. Kirana bahagia karena intuisinya selama ini benar. Bahwa Piyu adalah Galang. Kirana mengajak Piyu pergi bersamanya. Piyu akhirnya mengiyakan permintaan Kirana.

Sita dan Aida kaget mendengar cerita Kirana tentang Piyu. Aida sangat gembira bisa menemukan cucunya lagi. Kirana dan Aida berusaha mengembalikan ingatan Piyu dengan menunjukkan foto-foto masa lalunya. Namun hal itu malah membuat Piyu semakin tertekan.

Sementara itu, Raka dan Baim yang tau tentang Galang yang sudah kembali merasa sedih dan patah hati.

Kirana lalu meminta bantuan seorang psikiater untuk menyembuhkan Piyu. Saat Psikiater berkata, salah satu cara untuk mengembalikan ingatan Piyu adalah dengan mempertemukannya dengan orang-orang yang dia kenal. Aida terpikir akan sesuatu. Aida lalu mengatakan pada Kirana, kalau dia harus membawa Piyu menemui Riana. Kirana kaget. (And)



0 comments to "Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 32"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters