Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 33

Kirana kaget mendengar usulan Aida untuk membawa Riana menemui Galang. Kirana sedih dan bingung, karena ia tau, hal itu harus dilakukan demi kesembuhan Galang.

Aida lalu pergi menemui Riana. Ia memohon pada Riana untuk menemui Galang. Riana dan Sandra langsung menolak mentah-mentah. Riana bahkan menyuruh sekuriti mengusir Aida keluar. Tapi Aida nekad bertahan di depan rumah Riana.

Raka menemui Kirana. Saat melihat Kirana sedih, Raka berusaha menghiburnya. Kirana akhirnya memutuskan untuk menyetujui rencana Aida. Ia dan Raka kemudian pergi menjemput Aida.

Fara yang sedih karena kehilangan Piyu, berusaha meneleponnya. Piyu senang menerima telepon dari Fara. Jono yang melihat semua itu segera merebut telpon dari tangan Fara dan mematikannya. Jono mengatakan pada Fara untuk merelakan Piyu kembali ke kehidupannya semula. Fara yang terpukul malah mengurung diri di kamar.

Piyu yang cemas memikirkan Fara memutuskan untuk pergi dari rumah Kirana. Saat Piyu hendak pergi, supir Kirana berusaha mencegah. Supir Kirana lalu menawarkan untuk mengantarkan Piyu.

Saat mengetahui hal ini, Kirana meminta supirnya untuk memperlambat kepergian Piyu dan menyuruhnya menemuinya di sebuah tempat.

Mobil Piyu lalu melewati rumah Riana. Saat itu Piyu melihat Aida didorong oleh seorang gadis. Piyu bergegas keluar dari mobil dan berlari ke arah Aida.

Di saat yang bersamaan, Kirana dan Raka melintas di jalan yang sama dan melihat Aida. Keduanya bergegas menghampiri Aida.

Piyu berteriak meminta Riana tidak menganggu Aida. Riana menoleh dan kaget melihat Piyu. Piyu sama terkejutnya melihat Riana. Kirana dan Raka yang sampai di tempat itu, kaget melihat Piyu dan Riana yang saling bertatapan. (And)


0 comments to "Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 33"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters