Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 40

Kirana kaget saat melihat Galang mencium Riana, dia sempat cemburu tapi kirana sadar kalau Galang melakukan semua itu cuma karna pura pura, sementara Baim mengajak Fara ke bengkelnya karna Fara merasa bosan dirumah.

Galang berniat membalas semua perbuatan Riana pada keluarganya. Dia ingin menghancurkan Riana. Galang lalu menceritakan semua ini pada Kirana. Saat tau rencana Galang, Aida, Sita dan fara cemas, tapi Kirana terus mendukung Galang.

Galang berhasil melakukan pendekatan pada Riana, Riana menjadi sering meninggalkan lokasi shooting, hal ini membuat semua orang kesal dan berniat mengganti Riana dengan pemain baru. Sandra kaget mendengar semua ini.

Sementara itu Raka yang tidak bisa melupakan Kirana, terus terombang ambing dengan perasaannya. Dia mencoba melupakan Kirana, tapi tetap tidak bisa.

Pulang dari pertemuannya dengan Riana, Galang sangat senang. Dia lalu mengajak Kirana makan es krim untuk merayakan semuanya. Galang lalu membelikan es krim kesukaan Kirana. Kirana kaget karna Galang ingat apa rasa es krim yang dia sukai. (And)


0 comments to "Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 40"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters